Jika Terpilih Lagi Jadi Bupati, Ridwan Wajibkan Rusman Raih 11 Kursi Untuk Golkar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 Juli 2020

Jika Terpilih Lagi Jadi Bupati, Ridwan Wajibkan Rusman Raih 11 Kursi Untuk Golkar

Ir. Ridwan Bae saat membawakan sambutannya dalam Musda X Partai Golkar , Senin (27/07).

MUNA, suarakpk.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paratai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Muna laksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke X di hotel Mutiara, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin, 27 Juli 2020.

Dalam Musda tersebut, Wakil Ketua Komisi V DPR RI yang juga selaku Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sulawesi Tenggara, Ir. Ridwan Bae dalam sambutannya sempat menyinggung mengenai pencalonan Rusman Emba di Pilkada Muna nanti.

Menurut dia, Rusman harus mampu memenuhi kebutuhan partai Golkar jika nanti terpilih lagi menjadi Bupati dua periode. "Jika hari ini Golkar dapat 4 kursi di Muna, maka dalam lima tahun nanti Golkar harus dapat 11 kursi. Itu kewajiban", ungkapnya, Senin (27/07).

Selain itu, Mantan Bupati Muna dua periode ini menjelaskan bahwa Rusman merupakan kader partai PDIP namun Golkar yang justru pertama kali mengeluarkan rekomendasi bukan PDIP. Untuk itu, ia mengingatkan kepada Rusman Emba agar lebih memerhatikan siapa sesungguhnya yang paling tulus memberikan dukungan maka itu yang harus menjadi pilihan utama.

"Seharusnya PDIP dulu yang mengeluarkan rekomendasi baru kita (Golkar) ikut memberi dukungan", jelasnya.

Selain itu,  Ridwan mengingatkan kepada para kader partai Golkar khusunya ketua DPD tingkat I maupun tingkat II bahwa berpartai politik tidak segampang yang dibayangkan, kepentingan pribadi harus dikesampingkan. Semua harus tentang partai. Karena kerja kita mencari suara dan dukungan untuk partai, kita harus terima semua orang yang datang bertamu jangan ditolak
Jika ada bencana kita jangan tidur.

"Ko suka dengan tidak suka tetap harus dilakukan. Jika berpartai maka harus siap kehilangan semuanya, waktu, kepentingan pribadi bahkan hak politikmu", cetusnya.

"Olehnya itu, karena Golkar sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Rusman-Bachrun, maka semua pengurus partai wajib untuk mensosialisasikan dan memenangkan Rusman Emba", tutupnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)