Bupati Batu Bara Tandatangani Berita Acara Penyerahan Asset PDAM - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Juli 2020

Bupati Batu Bara Tandatangani Berita Acara Penyerahan Asset PDAM


Ketgam Bupati Batu Bara saat menandatangani berita acara penyerahan asset PDAM dari Kementerian PUPR RI Sabtu 25/07/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP menandatangani naskah hibah dan berita acara serah terima barang dengan perwakilan Kementerian PUPR Republik Indonesia Sabtu 25/07/2020.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI melalui perwakilan Balai Prasarana Permukiman wilayah Sumatera Utara menyerahkan penhelolaan asset barang PDAM Tirta Tanjung kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Zahir M.AP mengatakan keberadaan PDAM sangat bermanfa'at bagi masyarakat dan juga kemajuan Kabupaten Batu Bara.

" Alhamdulillah demi kemajuan Kabupaten Batu Bara tercinta, kegiatan demi kegiatan terlaksana hari ini, saya beserta dari Perwakilan balai prasarana permukiman wilayah Sumatera Utara Kementrian PUPR melaksanakan penandatanganan berita acara serah terima pengelolaan sementara serta penandatanganan naskah hibah dan berita acara serah terima hibah aset KemenPUPR kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Semoga bermanfaat "kata Zahir. 

Beliau juga mengatakan, Program PDAM air minum ini merupakan salah satu program Pemerintah yang dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, oleh karena itu, Kementerian PUPR berharap asset yang diserah terimakan ini dapat segera dikelola dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

" Aset yang diserahkan itu sangat luar biasa yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat" pungkasnya

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)