Sekolah dasar Islam terpadu Aceh Timur buka penerimaan siswa baru tahun ajaran 2020/2021 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 Juni 2020

Sekolah dasar Islam terpadu Aceh Timur buka penerimaan siswa baru tahun ajaran 2020/2021

Aceh Timur/suarakpk com—Sekolah Dasar  Islam Terpadu membuka pendaftaran bagi calon siswa siswi yang akan memasuki jenjang pendidikan Sekolah Dasar. Pada Tahun ajaran 2020/2021 tersebut Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu adalah sekolah yang konsen kepada kegiatan Tahfidh dan Bahasa dan pembentukan karater pemimpin yang baik serta belajar beribadah yang benar. beri`tikad Ahlisunnah Waljama`ah.
Sekolah Dasar Islam Terpadu yang berdiri mulai tahun 2020 ini yang berazaskan ukhuwah islamiah, mempunyai visi menjadikan sekolah yang mampu menghasilkan generasi unggul berakhlakul karimah, berjiwa pemimpin serta mampu menghadapi tantangan pada zaman globalisasi.

Kepala yayasan Ummul Qura Al Asyi  Ustadz Ramli,LC.MHI menjelaskan, bahwa Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu yang berlokasi di tiga tempat yaitu SDIT Al Azhar : Idi Rayeuk-tanoh anoe.
SDIT Alaidinsyah : peureulak kota keumuneng.
SDIT Nurul A'la : Rantau panjang peureulak buket pala.
yang memiliki lokasi strategis, kemudian juga memiliki lembaga tahfid lainnya serta TPA/TPQ,” ujarnya saat dikomfirmasi media, selasa (02/06).

Lebih lanjut disampaikannya, pada Sekolah Dasar Islam Terpadu memiliki ketentuan dengan sudah menerapkan kombinasi Kurikulum nasional dan sekolah islam terpadu (SDIT) dan lifeskill (outbond, sain club, ekschool) ditambah dengan pengembangan pribadi muslim English Book.Rabu (3/6/2020).

"Adapun penerapan di sisi lain yaitu pendidikan full karekter/full day untuk tingkat Sekolah Dasar (SD). Ditambahkan dalam keterangan Kepala yayasan bahwa untuk menunjang karakter anak didik juga mempunyai berbagai extracuriculer diantaranya, pencak silat Tingkat Sekolah Dasar (SD) arimatika jari aha(SD) Tafidzul quran tingkat Sekolah Dasar (SD)  pramuka di tingkat Sekolah Dasar (SD) sainclub tingkat Sekolah Dasar (SD) dan english club tingkat Sekolah Dasar (SD).Jadwal Pendaftaran Senin,Selasa,Rabu,Kamis, Pukul 09:30 sd/ 12:00 wib

Biaya Formulir : Rp 100.000
Pembangunan :Rp 500.000
Bulanan: Rp 250.000/bulan
Kepala yayasan juga membuka peluang bagi ustazah yang ingin melamar menjadi guru di tempat kami, dengan mengisi formulir dan pesyaratan.

Kepala yayasan juga melampirkan kontak informasi pada masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi nomor yang bertugas sebagai kepanitiaan pada nomor whatsAp (WA)
(Ustadz Ramli,LC.MHI).082367221930.
(ustazah junaida) 082273488914.
(Ustazah ZAHRATUL Aini SH) 085282610880,untuk penerimaan siswa baru.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi