Penanganan Banjir Di Batu Bara, Bupati Zahir Audensi Ke Dinas SDA Sumut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Juni 2020

Penanganan Banjir Di Batu Bara, Bupati Zahir Audensi Ke Dinas SDA Sumut


Ketgam Bupati Zahir saat diruang rapat Dinas SDA Sumut Kamis 25/06/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP didampingi tim reaksi cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), OPD teknis beserta Ketua dan anggota DPRD Batu Bara mengatakan, meluapnya air Sei Suka menambah debit air dan mengakibatkan Desa Nenasiam dan Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara (Sumut) mengalami kebanjiran.

Oleh sebab itu kami hadir disini untuk melakukan kajian cepat untuk merumuskan kebijakan yang akan di ambil oleh Pemerintah Sumut.

Hal itu disampaikan Bupati kepada Dinas Sumber Daya Alam (SDA), Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Utara, Jalan Sakti Lubis No 7 Medan saat membahas masalah banjir di Sei suka dan di Kecamatan Medang Deras 25/6/2020.

Zahir juga mengatakan, Tim reaksi cepat BPBD Provinsi Sumatera Utara telah mencatat dalam notulensi dan Berita Acara yang menjadi bagian untuk melakukan merumuskan kebijakan yang akan di ambil oleh Pemerintah provinsi Sumut.

" Setelah masukan Tim reaksi cepat BPBD Provsu, Rekomendasi Gubernur Sumatera Utara adalah sebagai syarat mendapatkan persetujuan substansi dari Kementerian yang menaungi Dinas SDA, Cipta Karya dan Tata Ruang Provsu" tutup Zahir.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)