Ben Brahim Imbau Masyarakat Kapuas Jangan Panik Saat PSBB - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Juni 2020

Ben Brahim Imbau Masyarakat Kapuas Jangan Panik Saat PSBB

FOTO : Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT meminta masyarakat untuk tidak panik pada penerapan PSBB.

SUARAKPK - Bupati Kabupaten Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT mengimbau masyarakat setempat untuk tetap tenang dan tidak panik saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), serta tetap mematuhi semua aturan-aturan yang telah diberlakukan.

"Dengan kebersamaan, dukungan dan kebulatan tekad dari seluruh masyarakat Kapuas maka PSBB ini akan berhasil dengan tujuan agar dapat menurunkan angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kapuas". Ungkap Ben Brahim, Rabu (03/06/2020).

Dijelaskan Bupati, PSBB yang nantinya akan dimulai tanggal 4 Juni sampai dengan 19 Juni 2020. Diminta kepada masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bekerjasama dalam mematuhi anjuran-anjuran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah selama masa PSBB.

Diungkapkan Ben, PSBB harus diterapkan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 karena kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kapuas telah terjadi peningkatan dan penyebaran kasus yang signifikan. Berdasarkan data terbaru, jumlah kasus positif Covid-19 telah mencapai 83 kasus, maka itu penerapan PSBB ini sangat penting sebagai langkah dalam menekan penyebaran pandemi corona.

Ditambahkannya, hal tersebut demi keselamatan dan kesehatan masyarakat Kapuas yang menjadi dasar kepentingan yang tertinggi dan harus di junjung di tengah wabah pandemi.

"Semua untuk kepentingan kita seluruh masyarakat Kapuas, supaya kita terhindar dari Covid-19 dan supaya kita dapat beraktivitas dengan normal kembali. Tidak lama hanya 15 hari demi kita semua, demi kesehatan masyarakat Kapuas. Saya mohon perhatian kepada seluruh masyarakat yang ada di Kapuas". Pungkas Ben Brahim S Bahat. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)