ASN dan Masyarakat Diajak Bantu Tim Gugus Tugas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Juni 2020

ASN dan Masyarakat Diajak Bantu Tim Gugus Tugas

FOTO : Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor meminta ASN dan masyarakat membantu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mentaati protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kapuas untuk tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Wabup Kapuas ini menambahkan, meski demikian, ASN Kabupaten Kapuas juga diminta mentaati protokol kesehatan dalam bertugas seperti yang sudah disampaikan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanangan Covid-19. Seprti menjaga jarak, membiasakan mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker dan social distancing

"Sebagai ASN kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Jangan sampai ASN justru mencontohkan hal yang tidak baik, seperti mengabaikan protokol-protokol kesehatan yang disampaikan selama ini". Katanya.

Akan tetapi, masyarakat juga harus membantu pemerintah yaitu dengan mentaati anjuran yang disampaikan. Agar penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang sedang mewabah di dunia sekarang ini.

"Kita doakan saja Kabupaten Kapuas ini bisa melewati masa-masa yang sulit sekarang ini. Saya pribadi dan atas Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk mendoakan secara bersama-sama wabah pandemi ini cepat berlalu". Pintanya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)