PW KAMMI Aceh Melaksanakan Pelantikan Secara Virtual - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Juni 2020

PW KAMMI Aceh Melaksanakan Pelantikan Secara Virtual

Banda Aceh/suarakpk com-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Aceh melaksanakan Pelantikan Pengurus Periode 2020-2022 Secara Virtual,  Banda Aceh,minggu (28/06/2020).

Sumardi selaku Ketua Panitia, menyampaikan bahwa, sebenarnya sudah kita rencanakan untuk pelantikan diawal bulan maret lalu, namun karena situasi tidak memungkinkan akhirnya kita tunda dan syukur alhamdulillah kita bisa melaksanakannya secara virtual (online).

Pelantikan secara virtual kita laksanakan karena kondisi covid-19 yang belum mengizinkan untuk mengadakan keramaian mengingat grafik terkonfirmasi covid-19 masih meningkat.

Namun bukan berarti menyurutkan semangat pengurus dan kader kammi, acara pelantikan berlangsung khidmat dan diikuti puluhan Kader KAMMI Se-Aceh.

Ketua Umum PW KAMMI Aceh, Ahsanul Abid, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan Pelantikan Pengurus PW KAMMI Aceh.

Sudah saatnya memainkan peran, bukan mencitrakan Aktor. Mari melakukan sesuatu yang luar biasa, untuk mendapatkan sesuatu yang luar biasa pula.

Pelantikan Pengurus PW KAMMI Aceh di lantik langsung oleh Ketua Umum KAMMI Pusat Elevan Yusmanto melalui aplikasi Zoom.

Selain sambutan dan arahan dari PP KAMMI, Ketua MPW KAMMI Aceh kanda Faisal Qasim juga memberikan arahan dan semangat kekammian untuk kader Aceh dalam menjalankan roda organisasi KAMMI kedepan.

Sejarah telah mencatat bahwa kader KAMMI telah terlibat langsung dalam perubahan perubahan bangsa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)