Unik… Satbinmas Polres Lamandau Bagikan Sayur dan Lauk Gratis - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Mei 2020

Unik… Satbinmas Polres Lamandau Bagikan Sayur dan Lauk Gratis

FOTO: Anggota Satbinmas Polres Lamandau membagikan sayur-sayuran dan lauk kepada pengendara yang melintas di Simpang Batu Batanggui, Kelurahan Nanga Bulik.

LAMANDAU, SUARAKPK - Berbagai kegiatan bakti sosial dilakukan oleh Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19. Namun cara yang dilakukan Satbinmas Polres Lamandau terbilang unik, mereka selalin membagikan sembako juga membagikan lauk dan sayur gratis kepada masyarakat, Senin (18/05/2020) sore.

Kegiatan yang dipimpin langsung Wakapolres, Kompol Harman Subarkah SH dengan didampingi Kasatbinmas AKP Dartono, membagikan lauk dan sayur gratis kepada masyarakat yang melewati Simpang Batu Batanggui, Kelurahan Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres berharap dengan kegiatan kali ini dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta mendapat keberkahan pada bulan suci Ramadan.

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Kami bahagia dapat berbagi dengan masyarakat”. Tuturnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat dan tidak lupa juga mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. “Alhamdulillah respon warga baik, mereka merasa senang, dengan antri dan tetap menjaga jarak mengambil lauk dan sayur gratis”. Katanya.

Salah satu warga, Utin sangat merasa terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Lamandu yang telah berbagi.

“Alhamdulillah senang, lauk dan sayurannya bisa langsung dimasak. Terima Kasih Pak Polisi”. Ujar Utin. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)