Tim CRT Tingkatkan Patroli Malam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Mei 2020

Tim CRT Tingkatkan Patroli Malam

FOTO : Tim CRT Polres Barsel saat memeriksa sejumlah warga yang sedang asyik nongkrong dan mengimbau untuk mentaati anjuran pemerintah masa Covid-19.

BARSEL, SUARAKPK - Mencegah aksi balapan liar dan kerumunan massa guna memutus penyebaran virus corona atau Covid-19, Tim CRT (Crisis Respon Team) Polres Barito Selatan (Barsel) menggelar patroli malam pada Senin (18/05/2020) pukul 20.00 WIB.

Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah SIK melalui Katim (Kepala Tim) CRT Ipda Ahmad Januar Ganari STr K mengatakan, patroli pada malam ini bertujuan untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya kerumunan massa dan aksi balap liar. 

“Kita bubarkan kegiatan muda-mudi yang berkumpul, gunanya agar tidak menciptakan kerumunan massa serta mencegah aksi balap liar dan juga sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Barsel”. Ujar Januar.

Dijelaskan perwira muda alumni Akpol tahun 2019 tersebut, tim melaksanakan patroli di kawasan yang rawan digunakan muda-mudi untuk berkumpul seperti Bundaran Besar Jalan Haji Indar, sebelah Gedung Jaro Pirarahan, serta taman Masjid Agung Buntok. 

“Dari hasil patroli yang dilaksanakan pada malam ini, tidak ditemui adanya aksi balap liar, namun masih ada saja beberapa muda-mudi yang berkumpul dan tentunya dengan humanis sudah kami berikan imbauan untuk segera pulang ke rumah apabila tidak ada kepentingan”. Tandasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)