KSBSI Bagikan Paket Sembako Kepada yang Berhak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Mei 2020

KSBSI Bagikan Paket Sembako Kepada yang Berhak

FOTO : Korwil KSBSI Kalteng, Karliansyah menyarahkan secara simbolis sembako kepada perwakilan masyarakat dan wartawan yang terdampak Covid-19 pada Selasa (19/05/2020).

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Masa pandemi virus Corona atau Covid-19 tidak sedikit masyarakat mengalami dampak besar terhadap ekonomi, mulai pekerja di rumahkan, Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan sebagainya.

Sehingga pemerintah pun terus berupa dalam membantu masyarakat yang terdampak, mulai dari pembagian masker, sembako dan sampai uang tunai. 

Tidak hanya pemerintah, organisasi, perusahaan dan swasta pun ikut tergerak untuk memberikan batuan kepada yang membutuhkan, seperti yang dilakuka Konfenderasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Koordinator Wilayah (Korwil) Kalteng, Karliansyah mengatakan, 300 paket sembako yang diberikan ini adalah sebagai bentuk keperihatinan pihaknya kepada masyarakat yang mengalami dampak Covid-19 khusus yang ada di Kota Palangka Raya.

"Kita sangat merasakan kesusahan masyarakat akibat Covid-19 ini. Makanya kita tergerak untuk membantu, hari ini kita bagikan kurang lebih 300 paket sembako kepada masyarakat dan wartawan yang terdampak virus mematikan ini. Harapan kita ini bukan yang pertama dan terakhir, moga lain kali ada lagi". Ujarnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)