Kadiskominfo Lepas Dua Pelajar Magang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Mei 2020

Kadiskominfo Lepas Dua Pelajar Magang

FOTO : Kepala Dinas Kominfo Kapuas, H Junaidi menyerahkan sertifikat kepada perwakilan guru SMKN 1 Kuala Kapuas, Senin (18/05/2020) di Kantor Diskominfo Kapuas.

KAPUAS, SUARAKPK - Akibat masa pendemi, sejumlah pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 1) Kuala Kapuas yang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) dipersingkat. Seharusnya dilaksanakan selama 5 bulan di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, hanya dilaksanakan 2 bulan saja.

Dua orang pelajar yang magang dilepas. Diharapkan ilmu yang didapat selama magang di Kominfo Kapuas dapat dimanfaatkan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pelajar magang, saya harapkan kalian banyak belajar baik dari Kominfo, sehingga keilmuan yang didapatkan dapat dipertanggung jawabkan". Ujar Kepala Dinas Kominfo Kapuas, H Junaidi pada Selasa (19/05/2020).

Sebagai tanda pengembalian pelajar magang kepada pihak sekolah dilakukan secara simbolis dengan penyerahan sertifikat oleh Kepala Dinas Kominfo Kapuas kepada perwakilan guru SMKN 1 Kuala Kapuas, Sahman.

Pada kesempatan itu, Sahman mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Kepala Dinas Kominfo untuk kedua siswa magang SMKN 1 Kuala Kapuas, walaupun tidak sesempurna tahun lalu, dikarenakan melaksanakan magang dalam kondisi Pandemi Covid-19.

"Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat untuk ruang banyak. Untuk itu, kami berharap dari pihak Dinas Kominfo dapat memberikan nilai yang terbaik buat kedua sisa kami ini". Pungkasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)