Bupati Minta Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Mei 2020

Bupati Minta Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

FOTO : Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong ada minta masyarakat untuk selalu waspada saat terjadi musim hujan.

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Sekarang ini perubahan cuaca di Kalimantan Tengah (Kalteng), khususnya di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) sangat ekstrem. Bahkan ada beberapa desa mengalami kerusakan pada jalan penghubung akibat hujan deras.

Dengan begitu, Bupati Kabupaten Gunung Mas, Jaya S Monong mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada, khususnya masyarakat yang tinggal di bantaran sungai.

"Sekarang ini tidak hanya virus Corona atau Covid-19 mengancam, namun terjadinya cuaca ekstrem pun menjadi perhatian. Makanya masyarakat untuk lebih hati-hati atau waspada disaat pada musim penghujan sekarang ini". Ujar Jaya kepada awak media ini, Selasa (19/05/2020).

Jaya menambahkan, beberapa waktu lalu ada beberapa jalan penghubung putus akibat hujan deras, namun sekarang sudah diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dan masyarakat pun sudah bisa menggunakannya.

"Saya harap masyarakat jangan keluar rumah saat terjadi hujan, kemudian masyarakat yang tinggal wilayah bantaran sungai untuk selalu waspada. Akan tetap selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19. Saya juga memohon doa dari masyarakat untuk selalu mendoakan agar Kabupaten Gunung Mas bisa melalui masa-masa sulit sekarang ini". Tukasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)