Saharani bersama BPBD Atim salurkan bantuan ke Sejumlah Kecamatan di Aceh Timur yang terendam banjir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Mei 2020

Saharani bersama BPBD Atim salurkan bantuan ke Sejumlah Kecamatan di Aceh Timur yang terendam banjir

Aceh Timur/suarakpk com-Pemerintah Aceh Timur melalui Dinas Sosial Dan BPBD hari ini senin (18/5) salurkan bantuan korban banjir di kecamatan Simpang Jernih, Julok, dan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur.Hujan deras yang merendam sejumlah kecamatan di Aceh Timur menyebabkan puluhan keluarga harus mengungsi untuk menghindari hal buruk.Selasa (19/5/2020).
Kepala Dinas Sosial Aceh Timur Ir. Elfiandi, SP1 memerintahkan Kabid Linjamsos Saharani, S. Ag, MA turun langsung ke lokasi penyerahan bantuan di kecamatan Julok dan Simpang Ulim

Saat dikonfirmasi media via telpon, Kabid Linjamsos Saharani, S, Ag. MA mengatakan Bantuan tersebut berupa kebutuhan dasar dan sembako yang bersumber dari Dinas Sosial Provinsi Aceh dan Pemerintah Aceh Timur

Lanjutnya, Bantuan telah kita serahkan kepada keluarga korban melalui  Camat yg didampingi oleh Keuchik Stmpt, pihak polsek Dan Danramil setmpat.
Turut Hadir pihak , BPBD, sementara pihak Dinsos turut hadir (Kasi. PSKBA, Tagana, Pelopor Perdamaian, TKSK n PKH setempat.)

Sebelumnya minggu 17/05/20 kita juga telah menyalurkan bantuan masa panik di kecamatan Rantau Peureulak dan Peunaron, hari ini kita salurkan Kecamatan Simpang Jernih, Julok dan Simpang Ulim.

Sementara untuk Kecamatan Indra Makmu Dan Pante Bidari akan kita antar kan besok Pagi Tutup Saharani.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)