Pererat silaturahmi KPA-PA Aceh Timur Buka Puasa Bersama dengan tokoh masyarakat peureulak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 Mei 2020

Pererat silaturahmi KPA-PA Aceh Timur Buka Puasa Bersama dengan tokoh masyarakat peureulak

Aceh Timur/suarakpk com-KOMITE Peralihan Aceh (KPA) dan Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) melakukan buka puasa bersama di salah satu cafe BTR peureulak Aceh Timur,Senin (18/5/2020).
Dalam kegiatan tersebut hadir sejumlah anggota DPR Aceh yakni,Tengku Muhammad Yunus, Iskandar Usman Al-Falaky,serta mantan anggota DPR Aceh Panglima Ucok, Serta anggota DPRK Aceh Timur yakni,Abi Daud,Yahya Ys,Fatah Fikri,Akla,Tarmizi, Ibrahim dan kasat Candra arina.
Acara tersebut dihadiri sekitar ratusan undangan,baik ulama, tokoh masyarakat, PA/KPA wilayah se-Aceh Timur berbagai kalangan lainnya.

PLT DPW-PA kabupaten Aceh Timur, Zulfazli bin Aiyub atau yang akrab disapa kupiah seuke di dampingi oleh lima ketua KPA yakni (1) Usman Bin abu bakar ketua KPA daerah I simpang Ulim, (2) Marzuki Bin M.Ali ketua KPA daerah 1 peureulak,(3) Hamdani Bin Hasan ketua KPA wilayah peureulak,(4) Taufit Bin Ilyas Ketua KPA Daerah III Idi,(5) Unnaruddin Bin Abdul Muthalib ketua KPA daerah istimewa lokop

Zulfazli bin Aiyub, dalam sambutannya meminta semua pihak di Aceh khususnya Aceh Timur agar dapat bersatu dan bergandengan tangan membangun Aceh yang lebih baik. "Jika kita bersatu semua dapat kita lakukan, untuk menuju Aceh yang sejahtera, sesuai dengan harapan seluruh masyarakat Aceh," ujar Zulfazli bin Aiyub

Pria yang akrab disapa kupiah seuke ini juga menyampaikan bahwa KPA dan PA saat ini berada bersama ulama di Aceh. Menurutnya, apa yang dilakukan ulama selama ini sudah benar. Karena itu pihaknya tetap mendukung langkah ulama sehingga apa yang diamanahkan para ulama terdahulu dapat diteruskan hingga sekarang.

Disinggung mengenai bakal calon Bupati dirinya mengatakan Partai Aceh memiliki sejumlah bakal calon Bupati Aceh Timur dan wakil bupati Aceh Timur yang akan di bersanding dan bersaing di Pilkada 2022 nantinya.

"Insya Allah PA memiliki kader pilihan dan kader terbaik untuk memimpin Aceh Timur di periode 2022-2027 mendatang," ungkap  Zulfazli.

Dirinya mengaku bahwa Pilkada 2022 masih jauh sehingga dirinya dan pihaknya belum menyusun strategi untuk siapa yang akan bersanding dan bertarung dalam pilkada nantinya.

"Siapa yang akan kita usung dari Partai Aceh (PA) belum kita tentukan, namun nantinya untuk penentuan ini akan di putuskan oleh Muzakir Manaf (Mualem) Selaku ketua DPP," ungkap Zulfazli.

Sementara ketua komisi 1 DPR Aceh Tengku Muhammad Yunus kepada media ini mengatakan kita sangat berharap untuk menjaga keharmonisan sesama dan selalu kompak jangan sampai kita terpecah belah.

Kita sangat bersyukur pada hari ini dapat berkumpul menjaga tali persaudaraan antara KPA-Pa, semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga.ujar Tengku Yunus.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua DPRK Aceh Timur Abi Daud agar kekompakan selalu terjaga,jangan sampai silahturahmi ini putus dan juga dapat menipis isu luar tentang gonjang ganjing untuk memperkeruh atau pun memisahkan KPA dan PA,harapan saya kepada PLT DPW PA kupiah seuke dapat membuat perobahan kearah yang lebih baik bagi masyarakat Aceh khususnya Aceh Timur.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi