Antisipasi Laka Lantas, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 Mei 2020

Antisipasi Laka Lantas, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang

FOTO : Anggota Polres Pulpis saat mengevakuasi pohon yang tumbang ke jalan dan mengganggu warga melintas Jalan Trans Kalimantan Desa Anjir.

PULANG PISAU, SUARAKPK - Hujan disertai angin kencang menumbangkan ranting-ranting dan pohon di Jalan Trans Lintas Kalimantan, Desa Anjir, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) pada Senin (18/05/2020) pukul 19.30 WIB.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, personel Satsabhara Polres Pulang Pisau dipimpin oleh Bripka Indrawan S langsung menuju lokasi kejadian dan membersihkan ranting-ranting, serta pohon tumbang yang melintang dan menutupi akses Jalan Trans Lintas Kalimantan.

Pohon tumbang yang menutupi jalan raya tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan. Namun saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH melalui Kasatsabhara Iptu Junedinoto menerangkan, setelah mendapat laporan dari masyarakat dirinya saat itu langsung memerintahkan anggotanya agar segera menuju lokasi kejadian.

Di tempat kejadian, petugas mengevakuasi pohon tumbang tersebut dan selanjutnya membersihkan lokasi dari puing ranting-ranting dan pohon yang tumbang. “Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan arus lalu lintas dan dapat membahayakan pengguna jalan akibat pohon tersebut, jadi perlu segera disingkirkan". Ungkap Kasat. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi