Polri Ingatkan Masyarakat Selalu Gunakan Masker Saat Bepergian - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Mei 2020

Polri Ingatkan Masyarakat Selalu Gunakan Masker Saat Bepergian

FOTO: Panit Binmas Polsek Pahandut, Aiptu Ali Muji saat menyampaikan imbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK – Polresta Palangka Raya terus melakukan berbagai upaya guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cantik, salah satunya dengan menggiatkan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Panit Binmas Polsek Pahandut, Aiptu Ali Muji yang tergabung dalam Satgas Terpadu Covid-19 Kota Palangka Raya disela pelaksanaan kegiatan pada Minggu (03/05/2020) sore.

Aiptu Ali menjelaskan, dirinya beserta Anggota Satgas melaksanakan kegiatan dibeberapa ruas jalan, yakni Jalan Putri Junjung Buih, Jaln Cempaka, Jalan Seth Adji dan Jalan Damang Batu Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Lebih lanjut Ali menuturkan, masyarakat yang keluar rumah dan berkendara tanpa menggunakan masker akan diberhentikan dan diminta untuk putar balik dan kembali untuk mengambil masker baru kemudian diperkenankan melintas.

“Kita mengimbauan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak (social dan individual distancing) hingga kewajiban untuk menggunakan masker saat beraktivias diluar rumah". Pungkasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)