Ben Brahim Salurkan Bantuan Untuk Mahasiswa Asal Kapuas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Mei 2020

Ben Brahim Salurkan Bantuan Untuk Mahasiswa Asal Kapuas

FOTO: Bantuan sembako dari Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT diterima perwakilan HIMA Kapuas Melati.

KAPUAS, SUARAKPK - Bupati Kabupaten Kapuas, Ben Brahim S Bahat MM MT dan Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat melalui utusan dari Bupati Kapuas, memberikan bantuan sembako kepada mahasiswa asal Kapuas yang berada di Kota Palangka Raya, beberapa waktu lalu.

Rasa terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan oleh mahasiswa/mahasiswi Asrama Kabupaten Kapuas yang berada di Kota Palangka Raya kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, sebab telah memberikan bantuan logistik berupa sembako saat pandemi sedang berlangsung.

Bantuan tersebut diterima Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Kapuas yaitu berupa paket sembako, yaitu berisi 5 kilogram beras, 5 kaleng sarden, mie instan 10 bungkus, minyak goreng 2 liter dan gula 1 kilogram.

Ketua Hima Kapuas Melati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati  dan Anggota DPR RI Ary Egahni Ben Bahat, atas bantuan yang telah diberikan karena sangat bermanfaat bagi mahasiswa/mahasiswi yang ada di Asrama Kapuas tersebut.

Dirinya mengharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa yang menerima bantuan paket sembako, serta dapat memberikan kelancaran untuk mereka dalam melakukan kegiatan sehari-harinya di tengah pendemi yang tengah berlangsung.

“Saya atas nama Ketua Umum Himpunan Mahasiswa (Hima) Kapuas menyampaikan ungkapan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Ben Brahim S Bahat dan Ibu Ary Egahni Ben Bahat, yang telah memberikan bantuan dan ini merupakan bentuk kepedulian beliau untuk mahasiswa/mahasiswi asal Kapuas. Saya berharap juga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan ini semoga kami bisa diberikan kelancaran dalam melakukan kegiatan sehari-hari di tengah pandemi seperti ini". Ungkap. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)