PDI Perjuangan Kapuas Terima Bantuan 1.500 Paket Sembako Dari Gubernur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Mei 2020

PDI Perjuangan Kapuas Terima Bantuan 1.500 Paket Sembako Dari Gubernur

FOTO: Ketua Tim Relawan Muda Sugianto Sabran, H Nurullah Adi menyampaikan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Yohanes ST didampingi pengurus yang juga anggota DPRD Kapuas Ir Thosiba Limin, Franco B Dehen SE, Agus Gerung AMd secara simbolis bantuan sembako dari H Sugianto Sabran serta H Agustiar Sabran pada Sabtu (02/05/2020).

KAPUAS, SUARAKPK - Dua Kader PDI Perjuangan Kalteng, yakni H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran memberikan bantuan sembako kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas untuk disalurkan keseluruh pengurus, struktur PAC dan Ranting PDI Perjuangan. Bantuan disampaikan pada Sabtu (02/05/2020) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Jalan Jawa Kota Kuala Kapuas.

Ketua Tim Relawan Muda Sugianto Sabran Kabupaten Kapuas H Nurullah Adi mengatakan, sesuai amanah dari H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran untuk menyampaikan bantuan paket sembako, terutama kepada pengurus PDI Perjuangan Kapuas dari kabupaten, kecamatan hingga desa.

"Bantuan ini wujud kepedulian dan perhatian beliau, tentu dapat meringankan beban semua pengurus PDI Perjuangan Kapuas". Ucap H Nurullah Adi.

Sementara Ketua DPC Yohanes ST didampingi pengurus Ir Thosibae Limin, Franco B Dehen dan SE, Agus Gerung A Md yang semuanya juga anggota Fraksi PDI Perjuanhan DPRD Kabupaten Kapuas mengatakan, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada Kader PDI Perjuangan Anggota DPR RI H Agustiar Sabran dan H Sabran. Karena sudah memberi bantuan, berupa paket sembako sebanyak 1.500 paket.

"Untuk dibagikan kepada pengurus dan struktur partai di PAC, serta Ranting yang terdampak Covid-19 dibeberapa kecamatan di Kabupaten Kapuas. Kami merasa bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban selama adanya wabah Covid-19 ini". Katanya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)