Polres Batu Bara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Nelayan Yang Terimbas Covid-19 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 Mei 2020

Polres Batu Bara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Nelayan Yang Terimbas Covid-19


Ketgam Kabag Sumda Polres Batu Bara  Kompol Sri Pinem saat menyerahkan bantuan sembako kepada nelayan Tanjung Tiram Senin 04/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Pandemi Corona Virus Disease yang lebih dikenal dengan Covid-19 belum diketahui kapan berakhir dan karena wabah tersebut mengakibatkan banyak kesulitan ekonomi setiap warga yang berpenghasilan pas-pasan

Kesulitan ekonomi juga terlihat menyelimuti kehidupan para nelayan yang terkendala melaut akibat Covid-19.

Melihat kondisi tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis diwakili Kabag Sumda Kompol Sri Pinem dan Kasat Lantas AKP Eridal bersama Koordinator Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Ahmad Yani mengunjungi nelayan di ujung Bom Tanjung Tiram, Senin (04/05/2020) untuk memberikan bantuan Sembako dalam bentuk beras dan mie instan.

Koordinator Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Ahmad Yani mengatakan, bantuan sembako hari ini belum sepenuhnya tersalur karena terkendala hujan. 

Menurut Yani, pihkanya berencana akan melanjutkan esok hari Selasa (05/05/2020) dengan menyisir neĺayan baik yang sedang didarat maupun yang sedang melaut.

Saat menerima bantuan sembako dari Kapolres Batu Bara, para nelayan terlihat sangat gembira terlebih diberikan pada saat mewabahnya Covid-19.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi