Pemerintah Desa Doplang Bagikan 800 Masker dan 700 Takjil - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 Mei 2020

Pemerintah Desa Doplang Bagikan 800 Masker dan 700 Takjil

BLORA, suarakpk.com – Pemerintah Desa Doplang beberapa waktu kemarin, Selasa, (19/5) menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan lebih dari 800 masker dan 700 buah tajil yang dipusatkan di jalan raya Doplang Randublatung tepatnya di depan Kantor Desa Doplang.
Nampak hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut diantaranya, Kepala Desa Doplang, Agus Supriyono, Babinsa, Babinkamtikmas, LKMD, BPD, PIK ,PKK, Relawan Covid 19 dan semua Perangkat Desa.
Pantauan di lapangan, warga masyarakat lokal maupun penggendara motor, mobil yang melintas di jalan tersebut, terlihat antusias dan mengaku senang serta berterima kasih kepada panitia dan Kepala Desa Doplang.
Dituturkan Kepala Desa Doplang, Agus Supriyono, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur stackholder yang ada.
“Dari hasil kerjasama semua elemen warga masyarakat dan perangkat, sehingga bakti sosial ini dapat terselenggara dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini dengan sukses acara  bagi masker dan tajil,” tuturnya.
Agus supriyono berharap dengan kegiatan tersebut, dapat mengurangi dan membantu warga masyarakat Desa Doplang, dan Warga Kecamatan Jati maupun masyarakat umum yang kebetulan lewat maupun penggunaan jalan raya.
“Bagi yang sedang berpuasa bisa membantu dan mengurangi pengeluaran keluarga dan bagi pengguna jalan jarak jauh bisa buka puasa di jalan,” katanya.
Lebih lanjut, Agus menjelaskan, bahwa dalam kegiatan bakti sosial tersebut, seluruh jajaran Pemerintah Desa juga mensosialisasikan penggunaan masker ke masyarakat, sesuai instruksi pemerentah pusat.
“Hal ini untuk mengurangi penyebaran virus covid 19 terutama di Desa Doplang dan wilayah Kecamatan Jati, ya mudah mudahan dengan acara seperti ini bisa menjadi contoh yang baik bagi Desa lain,” ujarnya.
Diungkapkan Agus, bahwa di akhir bulan ramadhan, selain agenda bagi masker dan tajil, dirinya juga memberikan bantuan sembako kepada panti asuransi yang ada di Desa Doplang. (Bayu/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi