Ikatan Pemuda Bantengan Blora Bagikan 700 Paket Takjil - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 Mei 2020

Ikatan Pemuda Bantengan Blora Bagikan 700 Paket Takjil

BLORA, suarakpk.com – "Kita Adalah Saudara Kita Adalah Satu NKRI Harga Mati" demikian tajuk judul kegiatan para pemuda Dusun Batengan, Desa Jati, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora saat menggelar bakti sosial kemarin Selasa, (19/5).
Dalam kegiatan tersebut, para pemuda Batengan membagikan 700 paket takjil kepada warga masyarakat yang berada di Pasar Doplang.
Kurang lebih 40 pemuda pemudi yang tergabung dalam, ikatan Pemuda Bantengan, desa Jati, membagikan 700 paket takjil, berupa es buah dan ayam kentucky, langsung habis tidak sampai 30 menit, pasalnya, pada saat kegiatan, situasi pasar cukup ramai.
Dituturkan Ketua IPB (Ikatan Pemuda Bantengan) Suhartono, bahwa kegiatan yang mereka selenggarakan didukung penuh warga dukuh bantengan dari para sepuh, dan pemudannya.
“Sehingga acara ini bisa berlangsung aman dan sukses,” tuturnya.
Dikatakan Suhartono, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang ke 3 dari kegiatan selama bulan puasa ini. Dirinya berharap kegiatan seperti ini bisa berjalan lagi tahun depan.
“Dan bisa dicontoh pemuda desa lainnya, bisa berjiwa sosial dan sebagai pemuda pemudi berlatih untuk bertanggungjawab kepada diri sendiri, lingkungan dan orang lain,” katanya.
Diungkapkan Suhartono, bahwa sumber dana dari kegiatan tersebut dari swadaya pemuda pemudi Bantengan dan warga masyarakat setempat serta terdukung dari usaha Pemuda IPB.
“Semoga dengan acara bagi tajil ini bisa membantu warga kecamatan Jati maupun pengguna jalan, bisa berbuka puasa di jalan, ya sekedar berbuka dengan hidangan tajil alakadarnya, sajian dari IPB,” ungkapnya
Sementara, salah satu warga Desa Gabusan, Wanto, yang kebetulan melintas di jalan tersebut, saat dirinya pulang dari Randublatung mengucapkan terima kasih kepada pemuda Bantengan yang telah mengadakan kegiatan ini.
“Semoga acara seperti ini bisa melatih jiwa sosial dan dan  kepedulian para pemuda terhadap orang lain,” pungkasnya. (Dwi/Bayu/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi