KONI Kalteng Bagikan 150 Sembako dan 1.000 Masker - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Mei 2020

KONI Kalteng Bagikan 150 Sembako dan 1.000 Masker

FOTO : Ketum KONI Kalteng, H Eddy Raya Samsuri saat menyalurkan sembako kepada warga, dalam aksi peduli situasi pandemi corona di Palangka Raya, Selasa (12/05/2020). 

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - KONI Kalteng peduli. Di tengah situasi pandemi virus corona, serta Kota Palangka Raya dilaksanakan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), sehingga warga masyarakat harus mengurangi aktivitas di luar rumah.

Dengan situasi tersebut, pengurus KONI Kalteng tergerak untuk berbagi dengan warga yang benar benar membutukan sehingga dapat sedikit membantu meringankan beban warga.

Dari hasil sumbangan pengurus secara pribadi, dibelikan sembako sebanyak 150 paket terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula dan 1 liter minyak goreng, ditambah masker scuba KONI Kalteng sebanyak 300 buah, dan masker kain lainya sekitar 700 buah sehingga total 1000 masker.

“Ini bagian rasa kepedulian pengurus KONI yang secara pribadi menyumbang untuk membantu warga. Kami mengapresiasi dan bangga, apalagi ditengah situasi pandemi virus corona ini, warga sangat membutuhkan. Mudah mudahan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang benar benar membutuhkan,” kata Ketum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri, usai menyerahkan secara simbolis kepada warga, Selasa (12/5/2020). 

Dalam pembagian sembako tersebut, pengurus KONI sendiri melakukan sistem hunting atau door to door menyambangi langsung warga yang benar benar memerlukan atau tidak mampu sehingga dapat efektif. 

“Kami bangga dengan kawan kawan pengurus, menyambangi langsung warga yang membutuhkan kemudian menyerahkan sembako. Semoga kami dapat terus berbuat untuk warga serta atlet di Kalteng dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepanya". Ucap Eddy.

Diketahui, penerima sembako selain diberikan kepada sejumlah warga, juga tenaga kontrak (tekon) yang dalam situasi pandemi virus corona tidak ada aktifitas di KONI Kalteng, sejumlah atlet dan mantan atlet. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)