Kapolres Ikhwan Bersama Bupati Zahir Tinjau Posko Bantuan Sembako - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Mei 2020

Kapolres Ikhwan Bersama Bupati Zahir Tinjau Posko Bantuan Sembako


Ketgam Bupati Zahir dan Kapolres Ikhwan saat berada di posko bantuan Sembako di gedung SMAN 1 Tanjung Gading Selasa 19/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Ikhwan Lubis bersama Bupati Zahir tinjau posko bantuan sembako dari Provinsi Sumatera Utarà terdampak Corina virus disease (Covid-19) Senin (19/5/2020).

Posko tersebut berlokasi di gedung SMAN 1 Tanjung Gading Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara sebanyak 36 Ribu paket sembako dikirimkan hari ini untuk 1 Kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara dan nantinya akan dibagikan secara serentak.

Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP  mengatakan, ini semua sudah kami data sesuai ketentuan yang sudah ada, kami melakukanya dengan sedetil mungkin untuk menciptakan rasa tertib kepada masyarakat, kami juga melengkapi dengan Bon kwitansi penerima sembako dan ini akan kami lakukan berkelanjutan kepada penerima bantuan di tahap selanjutnya.

 
Beliau juga mengatakan, pendataan yang efektif dilakukan langsung oleh Kepala Desa dan Kadus di setiap Kecamatan, kami Pemerintah Kabupaten akan memantau langsung setiap pengiriman dari Provinsi langsung ke masyarakat, agar tidak ada lagi manipulasi dalam pembagian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak  Covid-19. Terang Bupati.

Sementara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH akan melakukan pantauan terhadap masyarakat yang menerima bantuan sembako, dan menghimbau bagi masyarakat yang tidak terdata atau tidak mendapatkan sembako, pihaknya sudah mempersiapkan Sembako.

" Kami Polres Batu Bara sudah mempersiapkan sembakonya" ucap Ikhwan.

Kepada kepala desanya agar di catat kembali  group nya, segera datang ke Polres Batu Bara, kami akan membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan atau tidak mendapatkan bantuan provinsi. Terangnya.

Selain itu, Polres Batu Bara juga  mengerahkan seluruh personil kepolisiannya untuk terlibat langsung dalam pembagian sembako bagi masyarakat terdampak Covid 19.    

"Kepada masyarakat, saya menghimbau lakukanlah penerimaan sembako dengan tertib, ikuti himbauan Pemerintah tentang Physical distancyng, jaga jarak, memakai masker, dan jangan berdesakan, tunggu  waktu yang tepat baru ambil sembakonya" tukasnya.

(575)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)