Kapolres Batu Bara Siapkan Sembako Bagi Masyarakat Yang Tidak Mendapatkan Bantuan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Mei 2020

Kapolres Batu Bara Siapkan Sembako Bagi Masyarakat Yang Tidak Mendapatkan Bantuan


Ketgam Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat memimpin apel pagi dihalaman Mapolres Batu Bara Selasa 19/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Warga  Kabupaten Batu Bara yang terdampak Covid-19  jangan risau kalau tidak mendapatkan bantuan Sembako dari Pemerintah Provinsi karena warga yang tidak mendapat bisa kembali mencatat nama melalui kelompok yang ada dan bisa mendapatkanya di Mapolres Batu Bara.

Hal itu dikatakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat mengawali pidato apel pagi dihalaman Mapolres Batu Bara selasa 19/05/2020.

Saat  melakukan persiapan pantauan Bantuan sembako dari pemerintah propinsi .kapolres Mengatakan " kepada awak media dan Pejabat Utama  juga personil kepolisian yang ada ,  Untuk extra keras bekerja untuk masyarakat di Pandemi Covid 19.

Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan  menugaskan seluruh personil kepolisian untuk  dampingi masyarakat  dan pantau mereka agar tidak kisruh saat menerima bantuan sembako.

Dikatakan nya juga, kepada seluruh personil kepolisian di larang keras untuk cuti atau pulang kampung, tidak ada  yang bolos apel.

" Kita akan lakukan  sangsi tegas" kata Ikhwan.

Lanjutnya, menyambut Hari raya Idul fitri 1441 H, pihaknya akan melakukan pengamanan kepada masyarakat yang terimbas Pandemi Covid-19. 

" Agar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang menjalankan Lebaran tahun ini, kami berharap juga kepada masyarakat agar ikuti  himbauan pemerintah yang jauh hari sudah di sampaikan, tetap gunakan Masker saat keluar rumah, jaga jarak  dan jangan melakukan Open House yang bisa menimbul kan keramaian" ujar Kapolres.

Mengakhiri pidatonya, mantan Kapolres Belawan itu mengingatkan agar masyarakat tidak berpergian karena dikhawatirkan menimbulkan penyebaran Covid-19.
 
" Bersilaturahmi dengan tertib, tidak usah berpergian kalau tidak penting, waspadai Virus Corona yang bisa saja dibawa oleh tamu kita, cukup di rumah dan bisa lakukan interaksi melalui Ponsel" tukas Kapolres

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)