Bupati Zahir Dan Ketua TP PKK Bersama Forkopimda Bagi-Bagi Nasi Kotak Ke Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Mei 2020

Bupati Zahir Dan Ketua TP PKK Bersama Forkopimda Bagi-Bagi Nasi Kotak Ke Masyarakat


Ketgam Bupati Zahir dan Ketua TP PKK Batu Bara Ny Indriasari Zahir saat memberikan nasi kotak ke Masyarakat Minggu 10/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir Zahir M.AP bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Ny Indriasari Zahir memberikan 1000 nasi kotak dan masker kepada masyarakat penguna jalan raya, pedagang juga penarik becak bermotor (Betor) di Indrapura Kota Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Minggu 10/05/2020.

Pada pembagian nasi kotak, Bupati dan Ketua TP PKK didampingi Kadis Infokom Andre Rahadian AP, Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus SE M.Pd serta Camat Air Putih Riyadi S.Pd M.Pd.

Selain di Kecamatan yang disebutkan, Zahir juga menugaskan para Camat se Kabupaten Batu Bara untuk dapat menyalurkan nasi kotak kepada masyarakat tersebut yang akan berbuka puasa dengan mengendarai mobil double cabin yang berlogokan pencegahan Covid-19 Gugus Tugas Kabupaten Batu Bara.

Perhatian Politisi PDI Perjuangan ini kepada masyarakatnya cukup tinggi, dan beliau terus mengevaluasi keberadaan masyarakat Batu Bara setiap Minggu.

Bersama jajaran aparat Pemerintah Daerah dan Kecamatan serta Forkopimda, Zahir terus berupaya  mengantisipasi bahaya penyebaran  Corona virus Disease (Covid-19) termasuk dampak sosial dan ekonomi yang mulai dirasakan Masyarakat.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)