Bupati Batu Bara Bersama PC NU Salurkan Bantuan Sembako Ke Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Mei 2020

Bupati Batu Bara Bersama PC NU Salurkan Bantuan Sembako Ke Masyarakat


Ketgam Bupati Zahir bersama PC NU saat menyerahkan bantuan Sembako ke Masyarakat Sabtu 09/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com – Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP bersama dengan Pimpinan Cabang Nahdhatul Ulama (PC NU) Batu Bara H Bachtiar salurkan Sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan ke masyarakat berdampak gangguan ekonomi dan sosial (Covid 19) dari Sekretariat nya di Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Sumatera Utara Sabtu (09/05/2020) 

“Penyaluran paket sembako adalah bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19 yang membawa ekses dua pertiga dunia ekonomi global yang anomali sulit dinalar ” ujar PC NU.

Pada acara penyerahan turut dihadiri Bupati Batu Bara H Ir Zahir MAP, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Ketua FKUB Adnan Haris SAg, Ketua PKB Batu Bara Irfan Siregar, Ketua Ansor Batu Bara Burhan dan Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi.

Dijelaskannya, ratusan paket sembako tersebut diperoleh dari donasi warga Nahdliyin dan simpatisan NU dengan sifat kemandirian untuk menumbuhkan Sense of bilongin and sense of responbility sebagaimana pasal 30 UUD 1945 bela negara merupakan kewajiban Nahdiyin cinta NKRI dalam upaya memutus mata rantai covid 19.

Pada kesempatan Itu Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pengurus NU Batu Bara yang peduli kepada masyarakat yang berdampak sosial dan ekonomi akibat Virus Corona (Covid 19) yang masih berkepanjangan.

Zahir berharap kasus Virus Corona (Covid-19) cepat berakhir di Indonesia khususnya di Batu Bara.

" Jika seluruh masyarakat disiplin atas anjuran Pemerintah sesuai protokol WHO yaitu jaga kesehatan, jaga kebersihan lingkungan, memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan hindari pertemuan secara kerumunan" pungkasnya

 (575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)