Sekda dan Kadis Positif Corona, Walikota Masuk ODP - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 April 2020

Sekda dan Kadis Positif Corona, Walikota Masuk ODP

FOTO: Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin SE saat menyampaikan dalam video siaran langsung, Rabu (01/04/2020).

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Virus Covid-19 di Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya terus mewabah. Sejumlah pejabat yang ada di Pemerintahan Kota Palangka Raya dinyatakan positif Covid-19 dan Orang Dalam Pantauan (ODP).

Hal ini terungkap, setelah Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin SE dalam video siaran langsungnya menyamapikan ada dua pejabat Pemerintah Kota Palangka Raya dinyatakan positif Covid-19.

"Ibu Sekda dan satu Kadis kita positif Covid-19. Mereka terjangkit setelah beberapa waktu lalu melakukan perjalanan dinas keluar kota". Kata walikota muda ini dalam videonya, Rabu (01/04/2020).

Bahkan Fairid menyampaikan, dirinya kini masuk Orang Dalam Pantauan (ODP). Dia menyarankan, bagi orang yang pernah kontak langsung kepada Ibu Sekda dan Kadis yang dinyatakan Positif bisa mengisolasikan diri.

"Saya minta siapapun yang pernah kontak sama Ibu Sekda dan Kadis bisa mengisasikan diri. Kita doakan beliau-beliau dan pasien yang lain cepat sembuh, serta penyebaran Covid-19 di Kalteng cepat berlalu". Ungkap Fairid. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)