Wujudkan Desa Bersinar, Polisi Kembali Menggempur Kampung Narkoba - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Maret 2020

Wujudkan Desa Bersinar, Polisi Kembali Menggempur Kampung Narkoba


Ketgam tim Satres narkoba saat melakukan introgasi salah seorang TO Sabtu 07/03/2020.

Sergai, suarakpk.com - Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu SH, MH bersama tim opsnal kembali Grebek Kampung Narkoba (GKN) di Dusun I dan Dusun IV, Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara Sabtu (07/03/2020) sekira pukul 09:00WIB.

Sebelum giat GKN Kasat Narkoba Polres didampingi KBO Satnarkoba Iptu Defta Sitepu bersama para pesonil melaksanakan apel bersama di halaman Satnarkoba Polres Sergai.

Setelah itu, tim melakukan penyisiran ke Dusun IV Desa Nagur dikediaman  Heru yang merupakan Target Operasi  (TO) tim Satnarkoba, namun tidak menemukan apa-apa.

Kemudian tim melakukan pemeriksaan terhadap Inal yang juga merupakan TO tim Satnarkoba saat berada di kediaman orang tuanya di Dusun IV Desa Nagur dan membawa Inal dikediamanya di Dusun V Desa Nagur untuk dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Kepala Dusun Sahrul, juga tidak menemukan barang bukti.

Tidak sampai disitu, tim kembali menyisir TO bernama Punut alias Punat di Dusun I Kampung Baru Desa Nagur, namun dilokasi tidak ditemukan yang dicurigai dan akhirnya tim kembali ke Mako Polres Sergai.

"Dalam pelaksanaan tugas tim berhasil mengamankan satu unit sepeda motor yamaha mio warna biru No. Pol. BK 5802 ABC yang di tinggalkan pemiliknya di jalan di Dusun IV Desa Nagur saat mengetahui kedatangan personil.

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan  Desa Nagur menjadi Desa Bersinar (Bersih Narkoba) dan mengajak seluruh masyarakat untuk membantu memberantas peredaran narkoba" tutup Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu.

(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)