Helmi Syam Dan Doli Tua Dilantik Menjadi Ketua Dan Sekretaris Ferari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Maret 2020

Helmi Syam Dan Doli Tua Dilantik Menjadi Ketua Dan Sekretaris Ferari


Ketgam pengurus DPC Ferari Batu Bara yang baru dilantik Jum'at 06/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Federasi Advokat Republik Indonesia ( DPC Ferari ) yang sudah dilantik diharapkan dapat membantu masyarakat  agar melek hukum dan tidak dibodoh bodohi oleh oknum yang ingin menarik keuntungan dari ketidaktahuan masyarakat tentang hukum.

Advokad yang tergabung dalam wadah Ferari diminta bekerja sama dengan Muspika aparat penegak hukum demi penegakan supremasi hukum. 

Demikian disampaikan Ketua  DPD Ferari Sumut Baginta Manihuruk SH MH pada pelantikan 7 DPC Ferari diatas kapal wisata KM Samosir yang sedang mengitari Danau Toba, jum'at 06/03/20.

Ketua DPC Ferari Batu Bara Helmi Syam Damanik SH melalui pesannya di Whatsapp yang diterima wartawan, Jum'at (06/03/2020) malam mengabarkan kepengurusan yang dipimpinnya turut dilantik pada kesempatan tersebut.

Masih menurut Helmi selain Batu Bara, DPC Ferari yang dilantik adalah Asahan, Langkat, Simalungun, Pematang Siantar, Nias, dan Deli Serdang.

Sedangkan kepengurusan DPC Ferari Batu Bara selengkapnya adalah Helmi Syam Damanik, SH sebagai Ketua, Doli Tua Sitompul SH sebagai Sekretaris,  Mhd. Nuhrizat Hutabarat,SH sebagai Wakil Sekretaris dan Jupriono, SH sebagai Bendahara.

Menjawab wartawan, Helmi menyebut organisasi yang dipimpinnya akan  memberikan konsultasi dan pendidikan hukum kepada masyarakat agar cerdas akan hukum sesuai permintaan Ketua DPD Ferari.

Hadir pada pelantikan tersebut,  Ketua DPP Ferari Prof Dr H Teguh Samudra SH MH,  Sekjen DPP Corres Tambunan SH MH, Ketua DPD Ferari Sumatera Utara Baginta Manihuruk SH MH beserta Sekretaris Sovia Siregar SH Cpl. 

(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)