Wakil ketua komisi C DPRK Muhammad,desak Dinkes wajib gelar sosialisasi waspada kepada masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

17 Maret 2020

Wakil ketua komisi C DPRK Muhammad,desak Dinkes wajib gelar sosialisasi waspada kepada masyarakat

Aceh timur,suarakpk com-Terkait virus Corona yang telah masuk di Indonesia,Muhammad atau akrap disapa Amat Leumbeng, Wakil ketua komisi C DPRK Aceh timur dari fraksi partai Aceh (PA) desak Dinas Kesehatan ambil kebijakan, Senin (16/03/2020).

Hal ini disampaikan oleh Muhammad lewat keterangan tertulis nya pada awak media. Menurutnya,isu soal Corona ini tidak bisa di anggap sepele karena ini sangat membahayakan masyarakat.

“Kita telah memahami bahwa virus ini mematikan, jadi Dinkes Aceh timur jangan diam, karena virus ini membahayakan masyarakat,”Katanya

Lanjut Muhammad Pemerintah kota kabupaten Aceh timur melalui Dinkes nya wajib gelar sosialisasi waspada kepada masyarakat.

“Ini demi kebaikan kita bersama, dan kami sangat mendesak Dinkes gelar sosialisasi mewaspadai virus Corona, dan hal apa yang harus dilakukan masyrakat”Ujarnya.

Saya juga meminta, agar Seluruh puskesmas yang ada di Aceh timur turut serta dalam hal ini.

“Pemkab Aceh timur juga harus perintahkan seluruh puskesmas siaga 24 jam, dan turut mensosialisasikan pada masyarakat terkait virus ini agar Aceh timur terhindar dari virus mematikan ini.

Harapan saya kepada masyarakat luas Aceh timur,jangan mudah panik serta gundah dalam beredarnya virus Corona,yang penting bagi kita jagalah kebersihan lingkungan dengan cara bergotong royong,semua ini hanyalah teguran dari Allah,kita jangan takut dengan virus Corona yang sedang marak-maraknya disaat ini,tapi takutlah kita kepada Allah.pungkas Muhammad atau yang akrab disapa Ahmad Lembeng.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi