Akibat becak motor hilang kendali hingga nabrak truk kontainer lima mahasiswi luka-luka - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Maret 2020

Akibat becak motor hilang kendali hingga nabrak truk kontainer lima mahasiswi luka-luka

Aceh timur,suarakpk com-sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan lintas Medan- Banda Aceh, Gampong Meuranoe,  Kecamatan Peureulak,  Kabuapten Aceh Timur telah terjadi kecelakaan lalulintas antara becak motor (Betor) dengan Nomor Polisi BL 4161 YA mobil truck kontainer Nomr Polisi L 9717 UZ.Senin (16/3/2020).
Akibat kecelakaan itu, empat mahasiswi yakni Nur Fahmi (22) warga Dusun Merandeh, Desa Meunasah Teungoh, Kecamatan Simpang Keramat, Aceh Utara,Desi Mauliza (22) warga Desa Cot Geulumpang, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur dan Intan Keumala Aceh (21) warga Dusun Cot, Desa Kuala Meuraxa, Kecamatan Blang Mangat, Aceh Utara; dan Niza Rahma (21) warga Dusun Geudong, Desa. Pie, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, mengalami luka-luka, mereka berempat adalah penumpang becak motor, sedangkan Mahmudiah,(22) Mahasiswi, Dusun Tgk. Saed Syarif, Desa Mancang, Kecamatan Samudera, Kabupaten. Aceh Utara, (Pengendara Betor). mengalami luka berat.

Kasat lantas polres Aceh timur Aditia Kusuma S.I.K. Mengatkan kronologi kejadian,Betor dengan Nomor Polisi BL 4161 YA, yang dikendarai oleh Mahmudiah melaju dari arah barat (Banda Aceh) menuju arah timur (Medan).

Sedangkan mobar truck kontainer dengan Nomor Polisi L 9717 UZ, yang dikemudikan oleh Syahrial Azmi, warga Jalan Letjen Jamin Ginting, Gg. Pancasila, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan Kab. Binjai, Sumatera Utara melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah timur (Medan) menuju arah barat (Banda Aceh).

Sesampainya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan lurus, betor mengalami hilang kendali dikarenakan ban belakang sebelah kiri menabrak trotoar, sehingga betor tersebut melebar ke kanan dan menabrak truck kontainer pada bagian bodi samping kanan yang melintas pada saat kejadian tersebut, yang mengakibat kan pengendara dan penumpang betor terhempas di badan jalan dan mengalami luka-luka.

Masyarakat yang mengetahui hal tersebut melaporkan ke Unit Laka Lantas Polsek Peureulak dan berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur para korban dibawa ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan termasuk pengemudi truk kontainer sudah diamankan oleh anggota Unit Laka Lantas Polres Aceh timur. Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)