Tanah Perumahan Disdik Disengketakan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Maret 2020

Tanah Perumahan Disdik Disengketakan

FOTO: Kapolsek Manuhing, Ipda Juwito saat melaksanakan mediasi sengketa tanah di GPU Tumbang Talaken, Kamis (12/03/2020).

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Dalam mengatasi sengketa tanah, Polsek Panuhing menggelar mediasi. Kamis, (12/03/2020) bertempat di GPU Tumbang Talaken telah dilakukan Mediasi Sengketa Tanah, yang diatasnya terdapat bangunan perumahan Dinas Pendidikan, Kecamatan Manuhing dengan salah satu warga berinisial A. 

Kapolsek Manuhing, Ipda Juwito mengatakan, pihak Polsek Manuhing melaksanakan mediasi tersebut. Dimana pihak Kecamatan Manuhing tidak bisa memberikan keputusan, berkaitannya dengan tuntutan A dikarenakan tidak bisa membuktikan tanda bukti kepemilikan tanah yang di sengketakan tersebut.

“Apabila A, merasa tidak puas dipersilahkan mengajukan gugatan kejenjang selanjutnya dalam hal ini Pengadilan Negeri". Ungkap Ipda Juwito.

Ia pun menambahkan, dalam mediasi ini kegiatan berlangsung aman dan tertib. Dan kapasitas Polsek Manuhing dalam hal ini adalah selaku mediator untuk mencari jalan keluar. (wil/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)