Cabup Sumenep Fattah Yassin Yakin Raup Suara Terbanyak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

17 Maret 2020

Cabup Sumenep Fattah Yassin Yakin Raup Suara Terbanyak

SUMENEP, suarakpk.com - Pilkada Kabupaten sumenep tinggal beberapa bulan kedepan, namun heroik dan hiruk pikuknya aroma politik mulai menggeliat dengan segala manuvernya.(16/03/2020)
Sosok fattah yasin yang di gadang -gadang menjadi calon terkuat di bursa pilkada pereode 2020/2025 menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat sumenep untuk menjadi pemimpin yang di idolakan serta dukungan penuh dari banyak kalangan.

Dikabarkan ada sekitar tiga ratus ulama yang ada di kabupaten sumenep siap mendukung dan mengawal demi suksesnya sosok fattah Yasin jadi bupati.

Mantan Kepala dinas Koperasi/UMKM, Bappeda, dan Kadishub, baru setelah dirinya mendaftarkan sebagai calon bupati Sumenep, Fattah Yasin oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa diberi tugas menjadi Bakorwil Madura.

Selain itu pernah menjabat sebagai Pj. Bupati Pamekasan sebelum Batruttaman, hal ini di yakini kalau Batruttaman sebagai sekretaris PKB di Jawa Timur dan menjabat anggota DPRD provinsi Jatim diusung dari partai PKB memintanya untuk mengikuti bursa pilkada.

Dihadapan awak media dan LSM Fattah Yasin merasa terpanggil sebagai putra daerah " saya merasa dipanggil untuk mempercepat pembangunan perekonomian kabupaten sumenep, mungkin berangkat dari pengalaman saya, sehingga saya dilamar oleh partai bukan saya yang melamar, kalau saya yang melamar takut saya dinilai berambisi dan bernafsu sehinnga menggugurkan niat ikhlas saya membangun kabupaten ". tegasnya

Lanjutnya, dihadapan para Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Wartawan yang terkumpul di komunitas (PERWAL) Kab. Sumenep, dirinya mendeklarasikan sebagai calon bupati sumenep 2020-2025

Pihaknya menjelaskan, dirinya akan menghibahkan jiwa raga saya untuk membangun kabupaten. namun setelah disindir mengenai wakilnya, pihaknya mengatakan, hal itu menjadi kebijakan partainya, kemungkinan kualisi PKB dengan PPP dan Partai Demokrat. pungkasnya. (AJ/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi