Mencegah Covid-19, Kasat Lantas Polres Batu Bara Terapkan Pola Hidup Sehat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Maret 2020

Mencegah Covid-19, Kasat Lantas Polres Batu Bara Terapkan Pola Hidup Sehat


Ketgam Kasat Lantas Batu Bara dan anggota saat melakukan senam pagi bersama.

Batu Bara, suarakpk.com - Guna menghindari virus corona (Covid-19) Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Suprihanto P. SH beserta jajaran Lalulintas menerapkan pola hidup sehat dengan melakukan senam pagi bersama Jum'at (20/03/2020) dihalaman Mapolres Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Selain senam pagi bersama, Kasat Lantas bersama anggota juga melakukan semprot steril septic ke tubuh.

Hal itu dilakukan guna menghindari dari virus corona disaat melakukan aktivitas di tengah tengah lalu lalang nya kendaraan dan sentuhan sentuhan masyarakat yang ada di jalan raya .

Pada kesempatan itu, Suprihanto mengatakan, walau diterik sengatan matahari dan merebaknya wabah yang dimaksud dan demi menjaga Kamtibmas, pihaknya akan terus melasanakan tugas sehari-hari 

" kami akan selalu siaga dalam hal menertibkan lalulintas di selah selah kesibukan aktivitas warga" katanya. 

" Maraknya virus corona ini, kami tidak akan pernah takut dalam  menjalankan tugas tugas kami, karena kami juga sudah membekali para personil kami dengan anti septik dan yang terpenting ke imanan kami" tambahnya.

Lanjutnya, panas dan badai bukan halangan untuk melakukan tugas, Satuan Lalulintas Batu Bara akan tetap berusaha melakukan kerja baik untuk kepentingan masyarakat dan akan selalu siap menjalankan tugas.

Pada apel, Satuan lalulintas juga melakukan penyemprotan anti septik Disinfextan ke seluruh tubuh personil satuan Lalu Lintas

Kegiatan tersebut diliput langsung oleh para rekan pers dari berbagai media.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)