MTQ Ke XIII Tingkat Kabupaten Batu Bara Sukses Terselenggara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

20 Maret 2020

MTQ Ke XIII Tingkat Kabupaten Batu Bara Sukses Terselenggara


Ketgam Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE .

Batu Bara, suarakpk.com - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima SE secara resmi menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIII tahun 2020 M/ 1441 H dilapangan Bola Kaki Indrasakti Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara Rabu (20/03/2020).

Turut hadir anggota DPRD Batu Bara, FKPDA, MUI, Dewan Hakim MTQ, Panitia Pelaksana MTQ, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, para Camat, para Lurah dan Kades, Polres Batu Bara, TNI, OKP, Ormas dan ratusan masyarakat serta insan pers.

Dalam sambutan Wabup Batu Bara menyampaikan, MTQ ke XIII tingkat Kabupaten dilaksanakan mulai dari tanggal 17-20 Maret 2020 ini terselenggara atas partisipasi dan kerjasama dari berbagai pihak.

” Selamat kepada pemenang yang telah berhasil meraih juara, begitu juga yang belum berhasil jangan berkecil hati hendaknya dijadikan momentum yang tertunda dan cambuk motivasi dan kedepannya semoga dapat meraih kemenangan ” ucap Oky.

Beliau menambahkan, untuk dipahami bersama pada hakikatnya MTQ yang dilaksanakan ini dapat menjadi pembelajaran dihadapan Allah SWT, karena kita semua meyakini dengan membaca Al qur'an dengan baik dan benar disertai pemahaman dan pengamalan akan dicucuri rahmat, pahala dan kemuliaan.

" Atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta MTQ yang telah turut aktif dalam mengikuti dan menyemarakkan kegiatan ini sekaligus demi syiarnya agama Islam  di kabupaten Batu Bara ini" pungkasnya.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi