Camat peudawa Lantik gechiek terpilih paya dua Ibrahim - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Maret 2020

Camat peudawa Lantik gechiek terpilih paya dua Ibrahim

Aceh Timur, suarakpk com-Geuchik (Kepala Desa) terpilih Gampong paya Dua Kecamatan peudawa Kabupaten Aceh Timur,Ibrahim resmi dilantik oleh Muspika di aula kantor camat setempat,Jum'at (20/3/2020).
Turut hadir pada acara pelantikan tersebut unsur Muspika, tokoh agama, para geuchik di wilayah kecamatan peudawa, tokoh masyarakat dan Imum Mukim setempat.
Geuchik Ibrahim kepada wartawan media ini seusai pelantikan itu menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya terutama kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya dan terimakasih juga kepada Muspika kecamatan peudawa.
"Alhamdulillah hari ini saya di Lantik oleh muspika dan acara tersebut berjalan dengan lancar.ujar Ibrahim.

Geuchik Ibrahim juga menyampaikan bahwa pihaknya selaku geuchik nantinya akan terus melakukan inovasi ataupun terobosan untuk membangun gampong yang lebih baik lagi. Selain itu, ia juga akan membenah ekonomi produktif masyarakat melalui dana BUMG dan dana-dana pemerintah lainnya.

Sementara itu, Camat Drs Abdullah saat dimintai tanggapannya berharap kepada Geuchik Gampong Paya Dua, Ibrahim dapat membenahi gampong ke depan agar menjadi lebih baik dan terus melahirkan Innovasi-innovasi baru untuk meningkatkan
pembangunan gampong.

"Harapan kita kepada Geuchik Ibrahim ke depan dapat membenah pembangunan Gampong. Bila ada terdapat permasalahan dalam menjalankan roda pemerintahan desa segera musyawarah dengan pihak Muspika agar setiap masalah terselesaikan dengan baik," harap camat peudawa Abdullah.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)