Gubernur Berikan Bantuan Kepada Tim Pencarian Korban Tenggelam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Maret 2020

Gubernur Berikan Bantuan Kepada Tim Pencarian Korban Tenggelam

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran mengunjungi tim penyelamat pencari korban kecelakan lalu lintas air di aliran Sungai Sebangau, Taman Nasional Sebangau Kereng Bengkirai, Palangka Raya, Selasa (10/03/2020).

Kunjungan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran guna memberikan apresiasi berupa bantuan kepada Tim penyelamat yang sudah menemukan korban hilang semenjak kejadian pada hari Senin, tanggal 09 Maret 2020 di aliran Sungai Sebangau.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur menyerahkan bantuan uang tunai kepada 4 orang yang tergabung di dalam Tim pencari korban hilang.

H Sugianto Sabran menyapa masyarakat sekitar serta memberi hormat kepada yang lebih tua setelah menyerahkan bantuan.

Orang nomor satu di tambun bungai menyampaikan dengan adanya 7 korban yang wafat dalam melaksanakan tugasnya, saat ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sedang dalam keadaan berduka cita.

Pihaknya memberitahukan bahwa Kunjungan Kenegaraan dari Kerajaan Belanda Yang Mulia Raja Willem-Alexander dan Yang Mulia Ratu Maxima ke Kota Palangka Raya ditunda untuk waktu yang tidak ditentukan.

Turut hadir mendampingi dalam kunjungan tersebut diantaranya Anggota DPR RI Dapil Kalteng H Iwan Kurniawan, anggota DPRD Provinsi Kalteng Maryani Sabran beserta Kepala Perangkat Daerah Pemprov Kalteng terkait. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)