DPRK Aceh Timur Yahya Ys,Dukung Satpol PP/WH Razia Pegawai Saat Jam Kerja dan kenakalan remaja - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Maret 2020

DPRK Aceh Timur Yahya Ys,Dukung Satpol PP/WH Razia Pegawai Saat Jam Kerja dan kenakalan remaja

Sekretaris komisi D DPRK Aceh Timur,M Yahya Ys dari fraksi partai Aceh (PA).
Aceh timur suarakpk com-sekretaris komisi D, DPRK Aceh Timur, M.Yahya YS atau yang akrab disapa Yahya boeh kaye,mendukung Satpol PP/WH melakukan razia pegawai atau ASN saat jam kerja di wilayah Aceh timur yang digelar dalam beberapa hari ini.

Termasuk razia gabungan antara Satpol-PP/WH bersama dengan TNI-Polri yang menyisir hotel dan losmen pada Rabu malam (18/3),serta tadi siang juga sempat mengamankan anak-anak pelajar yang mana mereka diliburkan  selama 14 hari terkait masalah virus Corona,tapi malah mereka belajar di warnet bukanya dirumah.ujar Yahya kepada media ini Kamis (19/3/2020).

Menurutnya,razia tersebut penting dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan para pegawai saat jam kerja, sehingga dalam melayani masyarakat bisa maksimal.

"Kami apresiasi langkah yang diambil jajaran Satpol PP/WH Aceh Timur ini, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai.

Politisi Partai Aceh (PA) ini berharap kegiatan serupa akan rutin dilakukan Satpol PP/WH  sehingga akan mencegah adanya indisipliner dari para pegawai.

"Kami respon positif ini dan dukung Satpol PP/WH penegak perda, dengan harapan pelayanan publik kepada masyarakat berjalan lancar," katanya.

Saya juga sangat mengharapkan pengawasan orang tua sangatlah penting terhadap anak-anaknya karena selama 14 hari para siswa dianjurkan untuk belajar dirumah, pungkas Yahya.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)