Dandim Demak Beserta Jajaran Forkopimda Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung TA.2020 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Maret 2020

Dandim Demak Beserta Jajaran Forkopimda Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung TA.2020

DEMAK, suarakpk.com - Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol  bersama Forkopimda Kabupaten Demak, Senin (16/03), melaksanakan peninjuan medan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2020, yang berlokasi di Desa Mangunan Lor Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak. Peninjauan ditandai dengan pengecoran jalan secara simbolis oleh Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol dan Wakil Bupati Demak Drs Joko Sutanto.
Dandim Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.I.Pol menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan semangat gotong royong masyarakat Desa Mangunan Lor yang tinggi sehingga kegiatan TMMD Sengkuyung  Tahun 2020 berupa pengerasan badan jalan sepanjang 397 meter dapat berjalan dengan sukses dan lancar.Mengingat jalan yang diperkeras merupakan jalan utama  yang sering dilewati warga menuju Desa Werdoyo sekaligus sebagai jalan untuk menuju lokasi pertanian warga.

"Terima kasih atas semangat gotong royong warga Desa Mangunan Lor yang tinggi sehingga kegiatan pengerasan jalan dapat berjalan sukses dan lancar". ucap Dandim.

Di kesempatan yang sama,Wakil Bupati Demak Drs Joko Sutanto juga menyampaikan apresiasinya yang tinggi atas sinergitas yang dijalin saat pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahun 2020. Kemanunggalan TNI dan rakyat sungguh terlihat nyata saat momen TMMD. Kegiatan TMMD itu sendiri menjadi kekuatan yang luar biasa untuk memajukan dan mendayagunakan potensi desa.

"Saya betul-betul mengapresiasi atas sinergitas dan kemanunggalan TNI bersama rakyat serta pemerintah baik pusat maupun daerah, melalui TMMD menjadi kekuatan luar biasa untuk memajukan dan mendayagunakan potensi desa". tutur Wakil Bupati Demak. (Pungky/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)