SOSIALISASI PENYULUHAN PENCEGAHAN PEREDARAN MIRAS DAN NARKOBA DI KUNDURAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Maret 2020

SOSIALISASI PENYULUHAN PENCEGAHAN PEREDARAN MIRAS DAN NARKOBA DI KUNDURAN

BLORA, suarakpk.com - Sosialisasi Penyuluhan Pencegahan Peredaran Miras dan Narkoba dilaksanakan di Aula Lantai 2, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Senin, (16/03) pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para peserta khususnya kepada para warga masyarakat kecamatan Kunduran, tentang bahaya penyalahgunaan Miras dan Narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya

Tampak hadir Camat Kunduran, Hartanto Wibowo,Sip,Msi, Kepala Kesbangpol Blora,Wahyu Jatmiko, Polres Blora Kanit Narkoba AKP.Suparlan, para Kades Se Kecamatan Kunduran serta dari Puskesmas Kunduran.

Tujuan dari sosialisasi ini yaitu meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan miras dan Narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya dan meningkatkan kesadaran masyarakat.
Ucapan apresiasi dan terimakasih oleh Camat Kunduran Hartanto Wibowo.Sip,Msi kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Blora yang telah melaksanakan kegiatan penyuluhan ini di Kecamatan Kunduran.
“Kami pemerintahan Kecamatan Kunduran sangat mendukung program ini dan kami sangat berterima kasih telah melaksanakan Penyuluhan Pencegahan Perdaran Penyalahgunaan Miras dan Narkoba di Kecamatan Kunduran,” ucapnya
“Tidak asing lagi dengan pepatah yang mengatakan “Lebih baik mencegah daripada mengobati”. Semoga kegiatan ini mampu memberikan wawasan kepada kami sehingga kami lebih waspada dan mampu mencegah dan tidak terjerumus kedalam penggunaan barang berbahaya tersebut.“ Lanjutnya.

Lebih lanjut Camat Kunduran mengatakan guna meminimalis peredaran Miras dan Narkoba para Kepala Desa dan Kepala Kelurahan Kunduran untuk mengikuti sosialisasi tersebut.
"Guna disampaikan kesetiap warga desanya masing masing," pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)