Bupati Batu Bara Lantik Kadis PUPR - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Maret 2020

Bupati Batu Bara Lantik Kadis PUPR


Ketgam Bupati Zahir saat melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan Kadis PUPR Senin 09/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Kepala dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Batu Bara Ir Khairul Lubis Senin 09/032020 di Pendopo Bupati Perumahan Inalum Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan itu disaksikan Setda Batu Bara Sakti Alam Siregar SH, Asisten I Rusian Heri S.Sos para Kepala Dinas, Kepala Badan dan para Camat.

Dalam sambutan Bupati menjelaskan tugas Kadis PUPR sangat berat karena berhubungan dengan Wilayah Proyek Strategis Nasional yang memerlukan perbaikan infrastruktur jalan, jembatan juga drainase.

Dalam hal ini Zahir meminta agar Khairul segera berkordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi sebagai pemilik jalan Negara dan jalan Provinsi sekaligus membenahi semua jalan Kabupaten dan Kecamatan yang saya tahu banyak sudah banyak yang rusak.

Poltisi PDI.P menegaskan supaya semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajaran senantiasa bekerjasama membangun Kabupaten Batu Bara.

" Jangan ada lagi pimpinan OPD yang bekerja sendiri, tetapi bekerjalah secara Tim dan perkuat koordinasi untuk keberhasilan membangun Batu Bara"  tegas Zahir. 

Kepada wartawan, Kadis PUPR yang baru dilantik itu mengatakan ruas jalan Nasional di Kabupaten Batu Bara sepanjang 64 km, jalan Provinsi 50 KM, dan jalan Kabupaten serta Kecamatan sepanjang 600 KM. 
Menurut Khairul, Kondisi jalan Kabupaten Batu Bara yang baik ada 300 km, 150 km rusak sedang dan 150 km rusak berat.

" Insya Allah akan kita perbaiki beserta drainase nya dalam kurun waktu Dua tahun ini" tuturnya.

(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)