TIM FUTSAL PUSAKA ANGEL'S KENDAL SIAP MAJU DI TINGKAT ASIA TENGGARA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

Iklan

15 Februari 2020

TIM FUTSAL PUSAKA ANGEL'S KENDAL SIAP MAJU DI TINGKAT ASIA TENGGARA


KENDAL, suarakpk.com - Laga menegangkan, penuh spot jantung berhasil dilewati Tim Futsal Pusaka Angel’s Kendal dengan selisih skor tipis 5-4 dari Tim Putri Musi Rawas, Medan, Sabtu (08/02/2020) di Medan. Dengan kemenangan ini Tim Gutsal Pusaka Angel’s Kendal berhasil menduduki peringkat dua Wonen Futsal League 2020, dengan enam kali pertandingan tanpa terkalahkan. Untuk klasmen pertama sementara dipegang Tim Persiba Female FC yang sudah menjalani 8 kali pertandingan.
CEO Pusaka Angel’s, Mastur Darori mengatakan pihaknya sangat bersyukur bisa melewati laga menegangkan saat bertanding melawan  Tim Putri Musi Rawas di Medan. Meski tanpa disuport pemerintah daerah, pihaknya berhasil tampil maksimal sehingga bisa memperoleh point penuh.”Alhadulillah, kerja keras anak-anak bisa menghasilkan point penuh meski dengan skor tipis 5-4 untuk Pusaka Angel’s,” ujarnya.
Mastur menjelaskan, lima gol untuk Pusaka Angel’s dicetak oleh Diah Tri dua gol, sedangkan unruk Sopia, Nur Laili dan Fitri Rusdiana masing-masing satu gol. Dikatakan, Sabtu-Minggu (15-16/02/2020) pihaknya akan bertanding di Lampung, untuk itu pihaknya meminta dan dukungan seluruh masyarakat Kendal agar memperoleh point maksimal dan naik menjadi peringkat pertama pada Wonen Futsal League 2020.”Kalau Pusaka Angel’s bisa  duduk diperingkat pertama Wonen Futsal League 2020 dan nantinya menjadi juara maka Pusaka Angel’s akan mewakili Indonesia maju ditingkat Asia Tenggara, mohon doanya,” pungkas  Mastur.
Pembina Pusaka Angel’s yang juga Bakal Calon Bupati Kendal, Falah Widya Yoga Pratama SH menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih Pusaka Angel’s. Pihaknya akan terus mendoakan dan mensuport agar Pusaka Angel’s bisa  duduk diperingkat pertama Wonen Futsal League 2020 dan nantinya menjadi juara maka Pusaka Angel’s akan mewakili Indonesia maju ditingkat Asia Tenggara.”Ini prestasi yang luar biasa yang akan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Kendal dan Indonesia,” pungkas Falah. (tim/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi