Program Sejahtera Ke Depan Untuk 7 Desa Dipimpin Camat Petir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

Iklan

15 Februari 2020

Program Sejahtera Ke Depan Untuk 7 Desa Dipimpin Camat Petir


KAB.OKI, suarakpk.com - Program kesejahteraan  tujuh desa (7) untuk masyarakat, kini sangat meningkat berkembang pesat tumbuh makin maju. di Kecamatan yang terkenal disingkat KC, Petir. Pedamaran timur kab,OKI.
"Pisisinya. Tersambung dari kecamatan lainya bahkan berjarak sekitar tiga puluh lima (35) kilo meter lebih kurang' dari kecamatan kota Kayuagung kabupaten Ogan Komering Ilir, provinsi Sumatra selatan.
Letak" Kecamatan ini sedikit strategis, ditengah tengah. Dilalui dua kecamatan Sungai Menang dan Cengal,  dengan sebutan desa perairan /Pantai timur OKI, Berpenduduk masyarakatnya berbagai suku dari luar dan dalam daerah OKI sendiri.
"Namun, mereka terlihat sangat kompak dan Akur. saling bahu membahu bekerja sama untuk kegiatan yang diadakan pihak kecamatan. adalah program gotong royong bersih - bersi, ditambah lagi program pembagian bibit tebu kepada warga, oleh camat Pedamaran itu sendiri.
"Terlihat juga, Camat serta stafnya. ikut turun tangan langsung bercampur bersama warganya, secara bersamaan di lingkungan kantor desa gading raja/ sp 2, setelah Minggu lalu di desa sumber hidup/ sp 1.
"Disela kegiatan tim media suarakpk ini tak mengulur waktu lagi langsung merapat ke camat yang masi muda bahkan cukup ganteng begitu besenerjinya dalam memimpin warganya bekerja bersih - bersih Jumat 14/2/2020.
Camat Petir Ari Mulawarman" saat dikordinasi dalam sela- sela sibuknya, menguraikan. untuk kegiatan hari ini sudah saya terapkan sejak lama, bahkan rutin secara berkala bergilir. diantara 7 desa secara bergantian katanya.
Lanjutnya,  kegiatan ini merupakan program  Upaya langkah memperkokoh tali silaturahmi antar warga saya, Serta tujuan utama adala kesejaterahan khusuh dituujuh (7) desa yang saya pimpin saat ini. diantaranya desa sumber hidup, desa gading raja, desa panca warna, desa Tanjung makmur, desa pulougerongang, desa maribaya dan desa kayu labu Paparnya.
" Dengan luas Empat puluh Enam ribu empat ratus tujuh pulu sembilan ribu  (464,79) ,km. Berkepadatan penduduk (44,34/jiwa) km. Peran pentin libatkan masyarakat dalam setiap program pemerintah daerah agar terciptanya kemakmur mencapai  kesejaterah makin meningkat tumbuh pesat maju kedepanya katanya.
Lanjut camat Ari, kegiatan ini Alhamdulillah sangat didukung oleh masyarakat Kecamatan Petir ini, dan untuk bibit tebu itu. Saya bagikan secara teratur di warga, supaya benih bibit itu bisa bermampaatkan sebagai pondasi langka awal agar dapat meringankan serta menambah penghasilan paparnya.
Masi Camat petir "tak lupa saya pribadi  ucapkan terima kasi kepada pemerintah kabupaten serta peran besar masyarakat bersama staf, khususnya kepada Bupati Iskadar se. Tak luput pula karena trobosan - trobosan beliau, kini Kecamatan Pedamaran timur sudah semakin maju berkembang pesat dari hari kehari tuturnya.
"Disisi lain pula' salah satu warga yang sedang sibuk menurunkan bibit tebu dari atas kedaraan mobil yang tidak mau disebutkan namanya, kami sebagai warga kecamatan Pedamaran timur sangat terbantu oleh Kenerja program saat ini yang dikembangkan Camat kami saat ini,
"mulai dari pelayanan serta pengawasan untuk pembangunan, beliu sangat aktip. Bertujuan supaya bantuan pemerintah untuk desa dapat tersalurkan tepat pada sasaran dan bermampaat dirasakan.
"Alhamdulilla Dan Kini desa gading raja yang dikenal sebutan sp2 ini  semakin maju, bersih, nyaman, ramah lingkungan,  semakin  maju.ungkapnya.
Harapan serta lontaran ucapan terimakasih, disampaikan oleh puluhan warga dilokasi lingkungan desa tersebut bahkan salah satunya sempat meneriakan ucapakan rasa syukur dan bangga kepada camatnya terdeteksi dari kecerian wajah mereka, sepertinya camat Ari sangat dicintai warganya. (Bagus saputra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi