Pembangunan Insfrastruktur Desa Ciheras TA.2019 Selesai Dikerjakan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Februari 2020

Pembangunan Insfrastruktur Desa Ciheras TA.2019 Selesai Dikerjakan


TASIKMALAYA, suarakpk.com – Pembagunan Insfrastruktur yang bersumber Dana Desa Tahun 2019, di Desa Ciheras Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, telah resmi selesai dikerjakan. Pengalokasian anggaran senilai, Rp.521 juta digunakan untuk pembangunan gorong gorong, pengerasan jalan seluas 2483 M x L 2,5 M, serta pengaspalan jalan sepanjang 1025 meter.
Sebagaimana di tuturkan salah satu penanggungjawab pekerjaan, Nurdin, belum berapa lama ini, Rabu (5/2), dia mengungkapkan bahwa dalam menggarap pekerjaan ini bayak suka dukanya.
“Tapi meski bagaimanapun pekerjan bisa selesai dengan harapan,” tuturnya.
Dikatakan Nurdin, pekerjaan dapat selesai dengan baik dan sesuai dengan waktunya, tidak terlepas dari peranserta dan dukungan masyarakat setempat dan jajaran pengurus desa.
“Semua yang bahu membahu bergotong royong kerjasama untuk kesuksesan pembangunan jalan ini,” ujar Nurdin.
Sementara, Kepala Desa Ciheras, Kecamatan Cipatujah, AKH Asluri menungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasihnya kepada warga masyarakat Desa.
“Alhamdulillah, pembangunan Desa Ciheras sesuai dengan RAB yang direncanakan tahun 2019,” ucap Asluri yang sering disapa lili di Balai Desa.
Dirinya yang baru menjabat Kepala Desa baru kurang lebih sebulan ini mengamini apa yang diungkapkan Nurdin.
“Itu juga tida lepas dari dukungan dan kerjasamanya antara masarakat, Aparatur Desa Ciheras bersama muspika setempat,” pungkasnya. (Dani koswara/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)