Kades Mandarsah Giatkan Jum'at Bersih - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Februari 2020

Kades Mandarsah Giatkan Jum'at Bersih


Ketgam Kades Mandarsah Ilyas Sitorus bersama perangkat Desa saat gotroy Jum'at 14/02/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Untuk menjaga kebersihan Desa, Kepala Desa (Kades) Mandarsah Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Ilyas Sitorus giatkan gotong royong (gotroy) dalam program Jum'at bersih.

Kegiatan dilakukan bersama perangkat Desa dan Masyarakat dengan membersihkan selokan dan seluruh jalan yang ada di-Desa tersebut.

Selain itu, Ilyas juga menekankan kepada Masyarakat agar pada hari yang disebutkan rutin membersihkan pekarangan rumah masing-masing dan nantinya akan dibantu para aparat Desa.

Ilyas juga mengatakan, hal ini dilakukan agar masyarakat Desa terhindar dari penyakit.

"Jika selokan dan pekarangan rumah bersih, bisa dipastikan nyamuk tidak akan berkembang biak dan yang lebih penting, masyarakat juga harus menjaga kesehatan"   

Hal itu dikatakan Ilyas saat gotroy didepan kantor Pemerintahan Desa Mandarsah Jum'at 14/02/2020.

Program Jum'at bersih mendapat tanggapan positif dari masyarakat dan sangat mendukung program dari Pemerintahan Desa Mandarsah.

" kami sangat mendukung program pak Kades, karena program ini bukan hanya kepentingan Pemerintah Desa melainkan kepentingan masyarakat" kata Atik.

Warga lain juga memberikan apresiasi atas kinerja Kades karena menurut mereka selain santun, dan ramah, Ilyas juga tegas mengambil keputusan.

" Saat ini Kades nya bagus pak, pelayanan mudah dan kami bangga punya pemimpin seperti dia (Ilyas Sitorus-red). ucap Jumiem.

Dalam hal ini Masyarakat berharap kepada Ilyas agar senantiasa berbuat seperti yang disebutkan diatas.

" Mudahan selamanya seperti ini dan membuat program kepentingan Masyarakat Desa" harapnya.

(muhammad amin)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)