Mas Falah, Balon Bupati Kendal : EKONOMI KERAKYATAN SEBAGAI PROGRAM UTAMA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Februari 2020

Mas Falah, Balon Bupati Kendal : EKONOMI KERAKYATAN SEBAGAI PROGRAM UTAMA


KENDAL, suarakpk.com - Upaya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kendal, perlu adanya peningkatan program perekonomian kerakyatan yaitu dengan memberdayakan sumber daya alam yang ada di Kendal dan juga peningkatan sumber daya manusianya untuk mengolah berbagai tanaman produktif yang bernilai ekonomis. Komuditas pangan yang dikelola masyarakat perlu disuport dan diberikan modal yang cukup sehingga produksi secara kualitas maupun kuantitasnya meningkat akhirnya para petani hidup sejahtera.[15/2 14:45] Maksum Kendal: Demikian diungkapkan balon.Bupati Kendal, Falah Widya Yoga Pratama di depan para pengusaha Usaha Kecil.dan Menengah (UMKM) hari ini Sabtu (15/2) di Curug Cafe Patehan Kendal.
Acara yang bertajuk temu muka bersama pengusaha tersebut dikemas secara kekeluargaan yang dipandu Agus Umat ini sangat berkesan dalam upaya meminta saran dan pendapat masyarakat untuk dijadikan masukan untuk program.visi misi Mad Falah dalam memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Kendal.
H.Mastur Darori sebagai sesepuh madyarakat yang mendampingi Mas Falah di kegiatan tersebut berharap agar Mas Falahmendapat dukungan dan doa restu masyarakat sehingga Mas Falah menjadi orang nomor satu Kabupaten Kenda. Sehingga Kendal ke depan semakin baik dan maju sesuai harapan rakyat Kendal. ( 002l/red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)