Dinsos Aceh Timur,serahkan pamplet sekretariat TPPKH kepada empat kecamatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Februari 2020

Dinsos Aceh Timur,serahkan pamplet sekretariat TPPKH kepada empat kecamatan

Aceh Timur/suarakpk com-Kepala Dinas Sosial Aceh Timur Ir. Elfiandi, S.P1 mengutus langsung kedua kepala Bidang diantaranya Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial,Saharani, S.Ag, MA dan Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial,Iskandar, S.Kom untuk menyerahkan pamplet Sekretariat TPPKH masing-masing kecamatan serta melakukan kunjungan kepada 6 orang anak yatim santriwan dan santriwati Dayah Baitul Huda Al-Aziziyah Desa Paya Naden Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (7/2/2020).
Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial, Saharani, S.Ag, MA, menyatakan, hari ini kita telah menyerahkan Pamplet Sekretariat TPPKH kepada 4 Kecamatan diataranya Kecamatan Banda Alam, Kecamatan Indra Makmur Kecamatan Julok dan Kecamatan Madat. Pamplet tersebut kita serahkan langsung kepada masing-masing Camat atau yang mewakili, sementara beberapa pamplet lain telah diserahkan dan ada juga yang belum, maka akan kita serahkan pada waktu yang lain.
Pada saat penyerahan pamplet Sekretariat TPPKH Saharani didampingi oleh Koordinator PKH dan pendamping PKH pada masing-masing Kecamatan.

Dalam waktu yang sama Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Iskandar, S.Kom dalam kunjungannya menyebutkan Dayah Baitul Huda Al-Aziziyah yang dipimpin oleh Tgk Mukhsin Haji Ibrahim adalah merupakan salah satu dari sepuluh panti yang ada di Aceh Timur yang merupakan mitra kerja Dinas Sosial Aceh Timur dalam menampung anak-anak untuk menempuh pendidikan agama.

Kegiatan kunjungan-kunjungan seperti ini akan terus kita lakukan demi tercapainya kebutuhan sosial masyarakat Aceh Timur, dengan harapan agar suapaya dengan melakukan kegiatan seperti ini kita bisa tau terhadap inti persoalan sosial masyarakat dan juga penyaluran bantuan-bantuanpun akan tepat sasaran, kita akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan sosial masyarakat Aceh Timur.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Iskandar dan Saharani memberikan masing-masing seperangkat alat shalat kepada 6 orang anak yatim santriwan dan santriwati untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam menempuh pendidikan agama.

Acara kunjungan ini turut dihadiri oleh perwakilan Camat Banda Alam, perwakilan Camat Indra Makmur, Perwakilan Camat Julok dan Camat Kecamatan Madat Muktaruddin,SE, Tim PKH, dan Ketua Lembaga Aceh Future  Razali Yusuf.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)