Atlet Dayung Mura Wakili Kalteng Berlaga di PON - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

Iklan

12 Februari 2020

Atlet Dayung Mura Wakili Kalteng Berlaga di PON


MURUNG RAYA, SUARAKPK - Pemerintah Murung Raya (Mura) terus mengembangkan cabang olahraga (Cabor) dayung. Sebagai Kota Emas, Mura dikenal memiliki atlet dayung mempuni dan pemerintahnya pun mendukung atletnya dalam mengembangkan kemampuan.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mura, Regita menjelaskan, ada beberapa agenda olahraga termasuk Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun 2020 atlet dayung dari Mura akan ikut mewakili Kalimantan Tengah (Kalteng) pada ajang nasional tersebut.

"Kita tetap pada dayung yang masih bisa diandalkan para atletnya dalam mewakili Provinsi Kalteng pada ajang nasional. Oleh karena itu dayung masih menjadi prioritas kami dibandingkan cabor lainnya". Ungkap Kedis Parpora.

Dirinya menjelaskan, meski para atlet dayung saat ini masih menjadi prioritas di bawah binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), namun cabor lainnya juga terus diupayakan agar dapat berkembang setiap tahunnya.

"Cabor lainnya juga terus kita lakukan pembinaan sehingga kita berharap tidak hanya cabor dayung saja yang selalu menjadi andalan Kabupaten Mura ini pada ajang olahraga baik itu tingkat Provinsi hingga Nasional". Pungkasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi