Untuk kelestarian penghijauan,Polsek peudawa laksanakan program penanaman pohon - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

15 Januari 2020

Untuk kelestarian penghijauan,Polsek peudawa laksanakan program penanaman pohon

Aceh timur/suarakpk com-progam prioritas Kapolri No.02 tentang pemantapan harkamtibmas,polsek peudawa kabupaten Aceh timur melaksanakan Program Polri untuk Penghijauan di seluruh jajaran Polda Aceh, bertujuan menciptakan penghijauan dan melestarikan bumi.
Oleh karena itu Polsek peudawa melakukan penanaman pohon di Kecamatan peudawa tersebut bersama Forkopimcam,pada hari  Selasa.(14/01).

Kapolsek peudawa IPDA A.Haris Nur, mengatakan Kegiatan penanaman Pohon dalam rangka Polri Peduli Penghijauan ini dilaksanakan di halaman mapolsek peudawa menanam pohon 11 batang dan di halaman mesjid darul Falah 3 batang ada pun pohon yang ditanam yaitu: pohon mangga,pohon durian,pohon sirsak dan pohon jambu.Rabu (15/1/2020).

program penanaman pohon ini sangat bermanfaat bagi anak cucu kita di masa depan dan banyak yang bisa kita nikmati keberadaan tanaman disekitar kita.

”Keberadaan pohon sangat banyak manfaatnya, selain untuk lingkungan lebih hijau, asri dan sejuk, serta dalam rangka antisipasi bencana,”ungkap Kapolsek IPDA Haris.

Hadir dalam acara tersebut, Danramil peudawa Kapten Agung.camat peudawa Drs.Abdullah,Seluruh Personil Sektor Polsek dan Personil Koramil peudawa serta aparatur gampong setempat.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi