Lestarikan penghijauan,Polsek Nurussalam tanam bibit pohon - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 Januari 2020

Lestarikan penghijauan,Polsek Nurussalam tanam bibit pohon

Aceh timur/suarakpk com-Kepolisian Sektor Nurussalam melaksanakan program Polri peduli lingkungan,yaitu dengan menanam pohon di kantor polsek Nurussalam,pada hari Selasa (14/1).
progam prioritas Kapolri No.02 tentang pemantapan harkamtibmas melaksanakan Program Polri untuk Penghijauan di seluruh jajaran Polda Aceh, bertujuan menciptakan penghijauan dan melestarikan bumi.Rabu (15/1/2020).

program penanaman pohon ini sangat bermanfaat bagi anak cucu kita di masa depan dan banyak yang bisa kita nikmati keberadaan tanaman disekitar kita.

”Keberadaan pohon sangat banyak manfaatnya, selain untuk lingkungan lebih hijau, asri dan sejuk, serta dalam rangka antisipasi bencana,”ungkap Kapolsek Iptu Abdullah

Lanjutnya,Dalam penanaman bibit pohon,ibu-ibu anggota Bhayangkari ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Mereka terlihat bersemangat ikut menanam bibit pohon.

Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah S.Sos juga menyampaikan,kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk kepedulian Polri untuk menghijaukan lingkungan agar bebas polusi dan memperbanyak oksigen. Selain itu sebagai upaya penangulangan bencana alam.

"Ini merupakan gerakan serentak seluruh  Indonesia yang dilakukan stakaholder atau tiga pilar berkerjasama dengan tokoh masyarakat," ujar Kapolsek.

Diharapkan kedepan pohon yang di tanam ini dapat memeberikan manfaat.Baik terhadap lingkungan dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dari hasil pohon buah-buahan yang ditanam.pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)